Hi Beautiful Creature,

Hari ini aku akan sharing ke kalian apa aja sih yang aku bawa didalam makeup pouch aku. Makeup Pouch yang aku sedang gunakan adalah dari “Thursday Chat”, kalian bisa visit akun IG mereka di @thursday.chat Banyak banget pouch serut dengan motif lucu. Aku pakai motif polkadot abu-abu.

MUST HAVE ITEM ON THE GO:

  1. Evian Facial Spray

Kalau ngantuk atau muka uda mulai berminyak, aku suka semprot Evian Facial Spray. Selain menghilangkan minyak berlebih, facial spray ini juga memberikan kesegaran pada wajah.

2. MUFE Compact Powder / MAC Blot Powder

Buat touch up aku suka pakai MUFE Pro Finish atau MAC Blot Powder. MUFE Pro Finish ini buat tambahin makeup yang uda mulai ilang dan MAC Blot Powder ini untuk menghilangkan minyak berlebih tanpa menambah ketebalan atau warna pada wajah. Best banget deh buat orang yang punya jenis kulit wajah berminyak.

3. Shu Uemura Curler & Maybelline Mascara

Aku tu anak mascara banget, beruntung punya bulu mata panjang hehehe. Aku selalu lentikin bulu mata dengan penjepitnya sebelum meng-aplikasikan mascara. Oh ya, aku pernah test Maybelline Mascara Waterproof mereka dengan cara berenang, dan nggak beleber sama sekali. LOVE LOVE Maybelline mascara deh ! Even disuruh coba yang lain uda nggak mau, harga bersahabat dan hasil super memuaskan.

4. MAC Lipstick in shade “Persistance”

Aku lagi suka banget sama shade lipstick Persistance ini, shadenya agak lebih cinammon daripada “Taupe”. It’s very me.

5. Vaseline Lip Balm

Say no to dry lips! Selalu bawa lip balm kemana-mana, nggak ada yang mau dong liat bibir pecah-pecah. Dicium doi juga jadi malu ahahahha.

 

Yuk liat Stop Motion Videonya di instagram aku @cheryl.makeup

https://www.instagram.com/p/BEGVEJli_Rs/?taken-by=cheryl.makeup